Innamul's Castell: Miniatur Pertama

Friday, April 20, 2012




   Awal cerita temen sekamar aku yang jadi ketua Sie Kesenian mau buat lomba terus salah satu lombanya ya ini, buat miniatur. awalnya nih lomba khusus buat adek kelas soalnya dari kaminya ngga ada yang minat. Tapi pas dipikir-pikir akunya jadi pingin buat juga, lagian bosen dikamar terus, Sie dekorasi (waktu itu aku ketuanya) pun ngga ada buat lomba apa-apa, jadi otomatis akunya ngga ada kegiatan apa-apa selain nyantai-nyantai ngga jelas dikamar, akhirnya aku mau jadi peserta dan status disamakan.


   Jadinya ya gini nih kerjaannya, waktu itu aku masih kelas V di MAS Ulumul Qur'an Langsa, miniatur ini baru bisa selesai dalam waktu sebulan, semua terlewatkan gara-gara buat ini, mulai dari jam tidur pun minim selama sebulan, bayangin aja dah malam habis dari mushalla siap shalat isya aku langsung turun balik ke kamar dan mulai ngerjain miniaturnya sampe jam 2, terus besoknya jam 5 harus bangun subuh. Dan lagi aku minta stok 'stik es krim'nya sama ayah dan ayah selalu ngantarin stiknya ke kamarku dan kalo dihitung-hitung mungkin ada sekitar 5KG stik yang aku abisin, 3KG dapet dari ayah dan 2KGnya lagi aku dapet dari adek kelas, biasa lah kita kan OSIS 3:) tapi waktu udah selesai semua dapet kepuasan tersendiri pastinya. 



   Terus pas aku lagi buat miniatur, banyak adek-adek kelas yang ke kamar, secara dikamar aku tu kamarnya para orang penting, hhahaha bayangin aja dah, mulai dari ketua OSIS, ketua Umum 1, ketua Dekorasi, ketua Kesenian, ketua Pramuka, ketua Ibadah, wakil Perlengkapan semuanya ada dikamar 7 Ibnu Sina. Nah siadek banyak yang ngeliat, terus komentarnya gini "bang innamul buatnya nyantai tapi kok rapi" hhehehe yaa walaupun ngga dengar langsung tapi aku diceritain sama temenku yang lain.

   Pada saat semua miniatur udah dikumpulin, keliatan dah mana yang bagus hhehehe 3:) dan hasil akhirnya alhamdulillah aku dapet juara umum I. Tapi aku dapet bukan karena ketuanya dikamar aku ya, percaya deh sama aku :D

   Sekarang pun (21 juli 2014) aku masih ingin buat satu miniatur lagi, tapi kali ini lebih kompleks. Soalnya aku terinspirasi banget sama game yang baru-baru ini aku tamatin, Assassin's Creed IV: Black Flag, di game PS4 (maennya di laptop) ini ada satu kapal yang keren abis, kapal tokoh utama pastinya, nama kapalnya Jackdow. Tapi ini masih planning kedepan, rencananya sih pas liburan semester depan, soalnya kemungkinan besar aku ngga pulang ke Aceh, aku bakal tetap di Malang untuk nyelesain proyek besar (weis) ini :D