Mushaf MTQ Langsa Timur

Friday, August 10, 2012




   Tanggal 24 juni 2012 aku ikut MTQ tk Kecamatan Langsa Timur. Berhubung waktunya cuma 7 jam, jadinya ya kurang rapi gini tapi hitung-hitung buat latihan juga, jadi ngga apa-apa lah. hhehehe
terus celana kesayangan yang "sering aku pake pas jalan-jalan kemana aja" malah kena tumpahan cat -_- 

   Emang sih kalo dipikir-pikir aku termasuk orang yang ceroboh, bayangin aja coba, dalam belasan kali aku ikut kaligrafi, 70%nya kena tumpahan cat -_- termasuk waktu ikut kaligrafi mewakili kelas PPBA semester II kemaren, lagian aku juga agak terkejut dengan lomba yang tiba-tiba gitu, kata dosenku "lomba kaligrafi hari senin, tapi kemungkinan diundurin sampe jum'at", dan aku ambil kesimpulan lombanya hari jum'at. 

   Terus hari minggu yang targetnya mau buat mal dan persiapan lainnya malah aku santai ngga jelas gitu dikamar, soalnya lombanya JUM'AT, tapi ternyata pas mau masuk kelas dihari senin, eh malah lombanya udah dimulai, terus mau ngga mau aku harus panik. Katanya jum'at kok tiba-tiba senin, gimana caranya -_- terus aku kerjain bareng temen bertiga, bayangin satu kaligrafi dikasih waktu 4 jam dan harus dikerjain berTIGA, emang Fahmil Qur'an pake rame-rame. Tapi yaudah kami jalanin aja dan akhirnya alhamdulillah kami menang, MENANGgung malu 3:) terus kejadiannya juga sama, baju terbaikku juga kena tumpahan cat, ngeselin banget kan -_-

   Tapi yang penting pas lomba ini (MTQ ini), aku yang menang dan bisa lolos ke Tingkat Kota Langsa atas nama 'Langsa Timur', walaupun akhirnya kalah juga :D