Video Terakhir di MUQ

Sunday, September 15, 2013


ini nih pengalaman (kenangan) yang buat aku ngga bisa ngelupain masa-masa pas di ma'had dulu

sebelum lulus Aliyah dulu sempet sempetin waktu untuk buat video pribadi yang mencirikan sekolah aku.. pake bawa piring segala (ada ikan asin plus tempe sambelnya lagi :D) terus aku juga bawa teh "dapur umum" yang jadi minuman langganan di asrama kami.

 video ini di buat kebetulan pas lagi libur "hari tenang" sebelom ujian kelas 3.. jadi suasana di asrama tu lagi sepi-sepinya soalnya adek kelas pada sekolah semua..


pembuatannya pake handphone sih. waktu itu aku masi pake Xperia Neo L, kameranya 5 mp sih tapi uda lumayan bagus lah buat level "Super Amatiran".. :D

 tapi walaupun udah sepi tetep aja ada satu kendala lagi.. apa lagi kalo bukan SATPAM.. karena di ma'had tu ngga di kasi pake handphone, jadi yaa gitu deh.. nungguuu terus sampe si satpamnya kelayapan..

pas si satpamnya uda pergi, naah ini dia waktunya beraksi 3:)