Perbedaan Cewek & Cowok!

Tuesday, August 19, 2014

   Perbedaan karakteristik cowok dan cewek emang gak ada habisnya. Bahkan, terkadang perbedaan itu bisa ajaib dan absurd. Apa aja sih memangnya perbedaan paling konyol antara cowok dan cewek?





Panggilan


   Suatu hari ada tiga orang cewek yang bersahabat, sebut saja namanya Gita, Shinta, dan Sandy, sedang jalan bareng. Mereka pasti akan memanggil satu sama lain dengan nama Gita, Shinta, dan Sandy, dan bahkan suka bilang 'sayang' 'sayangan' gitu.


   Sementara, ketika tiga cowok ini nongkrong bareng, sebut saja namanya Andre, Sule, dan Parto, mereka akan saling memanggil dengan panggilan “Cuk”, “Nyet”, atau “Su”, dan paling anti kalo bilang 'sayang', kalo kedengeran pun paling jijik setengah hidup.





Bayar Makan
   Cowok akan rebutan ngebayarin.


   Cewek akan rebutan minta dibayarin.



Belanja
   Cowok rela membayar dua kali lipat untuk barang yang dia butuhkan.

   Cewek rela membayar berapa pun untuk barang yang gak dia perlukan, asal barang itu lagi diskon.



Kamar Mandi

   Cowok cuma perlu enam barang di kamar mandi: sikat gigi, pasta gigi, sampo, sabun, alat cukur, dan handuk.

   Cewek perlu sikat gigi, pasta gigi, sampo, sabun, handuk, handuk muka, lulur, pembersih muka, toner, krim malam, pelembab, dan puluhan barang lain yang gak bisa diidentifikasi sama cowok.



Bertengkar

   Saat bertengkar, yang paling akhir mengeluarkan kata-kata adalah si cewek.


   Kata-kata cowok yang keluar setelahnya adalah awal pertengkaran baru.




Masa Depan

   Seorang cewek bakal merasa galau sama masa depannya sampai dia mendapatkan suami.

   Seorang cowok nggak pernah galau sama masa depannya, sampai dia mempunyai istri.





Sukses

   Pria sukses adalah yang penghasilannya melebihi yang bisa dihabiskan oleh istrinya.

   Wanita sukses adalah wanita yang bisa menikahi pria di atas.







Pernikahan
   Wanita yang sudah menikah akan berharap sifat suaminya berubah. Si suami nggak akan pernah berubah.

   Pria yang sudah menikah akan berharap sifat istrinya nggak akan pernah berubah. Si istri bakal berubah.



Berdandan
   Wanita akan berdandan pada segala kesempatan, baik saat pergi belanja, berkebun, nongkrong, bahkan pas buang sampah ke luar rumah.

   Pria akan berpakaian rapi saat pernikahan atau pemakaman.






Tidur

   Cowok yang baru bangun tidur sama gantengnya ketika mau tidur. Mungkin ini yang selama ini buat banyak cowok males mandi, kalo libur bahkan bisa tahan ngga mandi sampe seharian, pengalaman pribadi juga sih, hehehe

   Cewek entah gimana menjadi lebih jelek pas bangun tidur. makanya suka mandi, sekali ngga mandi langsung jelek, hahaha



Anak

   Wanita tahu segala tentang anaknya. Dia tahu kapan harus ke dokter gigi, apa makanan kesukaannya, juga rasa takut dan harapannya. Wanita tahu cara mengurus anak-anaknya.

   Pria tahu caranya bikin anak.



Renungan "Hari Ini"
   Pria yang sudah menikah sebaiknya melupakan kesalahannya di masa lalu, karena gak ada gunanya dua orang mengingat hal yang sama. hahahaa

   Jangan dianggep serius ya! Hehehe.