Goa Cina Beach : Informatic "A" Moments

Saturday, June 13, 2015


  1 Mei 2014 - Ini dia kisah lama yang pengen aku ceritain lagi, soalnya belakangan masing masing udah pada sibuk sendiri dan kalo liburan juga udah jarang bareng. -_- ini liburan pertama kami bareng temen-temen sekelas A. tujuannya ke Goa Cina, pantai disebelah Malang selatan. Semoga aja pantainya belom ganti nama, kan Cina udah ganti nama, masa jadi Pantai Goa 'Tiongkok' -_-



 --Nunggu di Business Center

   Pagi pagi kita udah pada ngumpul didepan kampus untuk kemudian berangkat naik truk, kenapa truk? soalnya karena murah dan muat segala jenis manusia, baik yang gede, slim atau yang sok slim juga bisa. Sekitar sejam ditruk akhirnya kita diturunin dirumahnya sopir truk untuk sarapan pagi. dengan jumlah yang melebihi kapasitas akhirnya rumah pak sopir plus tetangganya ngga bisa nampung kita semua, dan akhirnya kita milih cara yang ngga mainstream, kita yang ngga kebagian tempat akhirnya makan diluar. asik sih, ngga perlu sempit sempitan, hahaha

 -- Makan dirumah Pak Supir


--Kaum Antimainstream makan diluar, (Modus ngga dapat tempat)





 -- orang bego

   Abis dari rumahnya pak sopir akhirnya kita berangkat lagi dengan catatan anaknya pak sopir ikut bareng kita kita, pengen liat pantai juga ni anak, hahaha. saking ngeboseninnya dijalan kita sampe bela-belain maen kartu UNO, dari awal itu kerjaannya Ade, dia yang bawa, dia yang ngajak, dan akhirnya semua yang "sok tahan mabok" pada ikutan main. dan bener aja, ngga nyampe sejam kita udah puyeng, satu persatu gugur dan akhirnya ngga ada yang main lagi -_-. beda dengan komplotan UNO, ada aniek yang juga bela-belain belajar gitar didalam, kebetulan gitarku sama gitarnya Zaki ikut dibawa (walaupun ujung-ujungnya ngga ada yang main, tapi syukur masih dipake sama aniek) hahaha


 --UNO dan Gitaran



--Kaum Extremis, duduk diatas mobil




   Saking lamanya dimobil dan jalan yang sangat ngga mengesankan banyak temen-temen yang putus asa dan suasana pun hening. Pada sok tidur semua padahal udah mulai pusing makanya ngga berani banyak tingkah.
 "Kapan nyampenya nih?"
 "Pulang aja yuk", mereka mulai demo
 "Pulang aja sendiri" -_-
    Nyampe ke tkp muka pada putih cerah, sebagian karena senang udah nyampe ke pantai dan merasa lega, sebagian lagi karena pengen mabok tapi ngga jadi, akhirnya mukanya pucet :P

 --Sesi pertama





   Pas udah nyampe yang pertama kali dilakuin adalah sesi poto poto, itu dibawah ada poto yang timingnya pas banget aku lagi ditimpukin pake pasir sama Zaki. Keliatan ngga? dizoom lagi deh, keliatan kan? emang tuh anak ngga ada kerjaan banget, pake mulai mulai perang segala lagi :v

 --Sesi kedua : Siap siap masuk air




--numpukin gue pake pasir, perang dimulai



 -- Pasukan Selfie, perang sambil begaya

   Pasir pun mulai beterbangan, saling ngelempar tanpa rasa berdosa dan naasnya aku yang jadi sasaran lemparan berlarian kearah bibir pantai, terus dikejar dan lari lagi kearah laut sekitar 10 meter, aku sama sekali ngga ngeliat ada ombak gede yang datang dan aku pun diseret ke pantai lagi tapi ada sesuatu yang beda terasa dikaki, tepat dibawah itu ada banyak banget karang yang bikin kakiku penuh dengan luka, padahal baru mulai main dipantai tapi malah ngga bisa dilanjutin gara-gara itu -_-



 --Efek samping perang, satu korban terluka

   Beberapa anak kayak Brian sama Rahma ngga ikutan main di pantai, kalo Rahma sih alasannya lumayan, soalnya dia yang megang kamera, nah Brian?? -_- tapi untung juga sih, jadi ada yang jagain barang-barang kita, hahaha


 --Manusia sok keren dan cewek (dulunya) yang pura pura terpukau

    Dan akhirnya aku milih jalan-jalan ke goa sekitar 100 meter dari pantai utama tadi, aku berangkat bareng Rahma sama Dian, mau ngajak yang laen tapi masih pada asik main dipantai, yaudah kita langsung aja ke goa, udah masuk ke goa ternyata tempatnya biasa aja, ngga se-spesial namanya pokoknya, awalnya aku kirain goanya yang luar biasa soalnya sampe pantainya dinamain "Goa Cina", tapi ngga sekeren itu ternyata.
   Abis dari situ ternyata anak-anak udah mulai capek dan berenti sejenak untuk minum dan bersih-bersih, sorenya kita poto pake baju angkatan terus pulang dah.


 --Best photo taken (posenya ngga disengaja, suerr (V) )




 --Gue curiga yang belakang yang ngambil poto




 --Kubur dalam dalam




-- Akhirnya fotografer ikutan foto

 






 --Upah jaga barang

   Dijalan pulang ngga ada satu orangpun yang jaim, capek main di pantai temen temen pada tidur seenaknya, yang penting bikin nyaman, ngga peduli orang ngga bisa tidur. gitu kira kira, hahaha
   Magrib kita shalat dimasjid, terus balik lagi ke Kampus, selesai dah liburan satu harinya :D
   Pengen jalan bareng lagi sih, seru, kita bisa tau gimana sifat asli orang (no jaim) dan bisa lebih akrab pastinya. Tapi belakangan ngga ada waktu buat ngumpul, padahal pernah buat rapat beberapa kali untuk jalan, tapi ujung-ujungnya ngga jadi, hhmm saran aku sih, jangan pernah buat planing untuk gituan, rencanain pas hari H dan hari H-nya pun dadakan, pasti bisa nyampe ke tujuan, Insyaallah, hahaha. Semoga aja kita bisa jalan bareng lagi dah suatu saat :D



--sesi terakhir

   Ini ceritaku, kalo mau baca cerita versi temen temen silakan baca punya Oom di blognya dia

   SEE YOU ^_^